Skip to main content

follow us

Jamu Sari Rapet Wanita Kalimantan - Jamu sari rapet buatan asli Banjarmasin Kalimantan Selatan, jika selama ini anda hanya tau dan mengenal produk sari rapet Madura dan jamu rapet daerah lainya, maka alangkah baik nya jika anda pun mengenal jamu sari rapet wanita dari Kalimantan.

Tentu sudah kita ketahui bersama tanah borneo atau bumi Kalimantan masih memiliki tumbuhan hutan yang kebanyakan masih perawan dalam artian belum terjamah manusia dan diantara tumbuhan tersebut banyak mengandung tumbuhan berkhasiat yang selama ini hanya di pakai oleh nenek moyang orang kalimantan saja.

mengapa? karena kebanyakan generasi masa kini lebih senang menggunakan produk kimia yang notabene bukan menyelesaikan masalah justru menambah masalah baru.

Jamu rapet wanita Kalimantan hadir untuk anda dan produk ini tak kalah hebat dan dahsyatnya dengan jamu rapet lainnya yang sudah beredar di pasaran.

Jamu sari rapet Wanita kalimantan murni menggunakan bahan herbal alami yang sangat berkhasiat ampuh untuk perawatan vagina wanita.

Untuk bahan-bahan ramuannya anda bisa klik gambar di atas, semuanya berbahan herbal alami dan sebagian dari tumbuhan di bumi Kalimantan.

Diantara bahan-bahanya adalah :

Labisia Pumila 10%

Labisia pumila dikenal sebagai Kacip Fatimah, adalah tanaman herbal yang memiliki banyak manfaat dalam dunia kesehatan tubuh manusia Tiga varietas Labisia pumila Benth. terdiri dari bioaktif senyawa termasuk fenolat, flavonoid dan saponin yang mampu meningkatkan antioksidan.

Manfaat Rumput Fatimah Karimi et al, BMC Complementary and Alternative Medicine, melakukan penelitian mengenai efek tanaman Labisia pumila sebagai antifungal, anti-inflamasi dan aktivitas sitotoksik.

Penelitian ini dilakukan dengan mengekstraksi daun dan akar dari tiga varietas Labisia pumila menggunakan metode tertentu. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, menunjukkan aktivitas antifungi pada Fusarium sp., Candida sp., dan Mucor Sp., dibandingkan dengan streptomisin sebagai kontrol positif.

Terjadi pula anti-inflamasi, dan sebagai agen sitotoksik yang diuji pada sel kanker dan sel normal. Selain itu, Penelitian Ibrahim et al, yang telah dipublikasikan di International journal of molecular sciences, mengungkapkan penggunaan herbal ini bermanfaat dalam pengobatan disentri, dismenore, perut kembung, dan gonore.

Labisia pumila pada Ibu hamil, berguna dalam merangsang proses kelahiran, karena pada tanaman tersebut terdapat oksitosin yang memicu kontraksi persalinan.

Curcuma longa atau biasa disebut Kunyit atau kunir, adalah termasuk salah satu tanaman rempah-rempah dan obat asli dari wilayah Asia Tenggara.

Tanaman ini kemudian mengalami penyebaran ke daerah Malaysia, Indonesia, Australia bahkan Afrika. Hampir setiap orang Indonesia dan India serta bangsa Asia umumnya pernah mengonsumsi tanaman rempah ini, baik sebagai pelengkap bumbu masakan, jamu atau untuk menjaga kesehatan dan kecantikan.

Dalam bahasa Banjar kunyit atau kunir ini dinamakan "Janar". Kunyit tergolong dalam kelompok jahe-jahean, Zingiberaceae. Kunyit dikenal di berbagai daerah dengan beberapa nama lokal, seperti turmeric (Inggris), kurkuma (Belanda), kunyit (Indonesia dan Malaysia), janar (Banjar), kunir (Jawa), koneng (Sunda), konye' (Madura).

Piper Betle 10%
Piper Betle adalah nama latin dari Sirih, umumnya di kenal sebagai Tumbuhan yang merambat dan biasanya bersandar pada pohon lain ini mempunyai ciri Tanaman yang mampu Tumbuh mencapai tinggi 15 Meter, Sementara itu untuk Batang dari tanaman sirih ini berbentuk Bulan dan berwaran Kecoklatan dengan corak Ruas-ruas di bagian batangnya seperti layaknya pohon Bambu

Diantara Khasiat daun sirih adalah untuk:
  • Air rebusan Daun Sirih dapat digunakan untuk membersihkan mata 
  • Daun sirih Juga Dapat menghilangkan bau ketiak 
  • Daun Sirih Hijau, dipercaya bisa untuk mengobati keputihan. 
  • Bagi mereka yang terkena sariawan, daun Sirih Hijau, bisa dijadikan solusi yang baik. 
  • Bila secara rutin berkumur dengan rebusan Sirih Hijau, bau mulut tidak sedap pun akan hilang. 
  • Mampu mengobati luka bakar. 
  • Menghilangkan gatal-gatal di kulit. 
  • Daun Sirih Hijau juga bisa untuk mengobati eksim, atau penyakit kulit lainnya. 
  • Sirih Hijau, daunnya juga dipercaya bisa untuk mengobati demam berdarah. 
  • Meminum air rebusan bisa memperlancar haid yang tidak teratur 
  • Daun sirih mampu untuk mengobati Asma 
  • Mengobati radang tenggorokan

Quercus Infectoria 50%

Quercus Infectoria atau bManjakani adalah sejenis tanaman atau pohon yang juga mempunyai nama lain Pohon Oak, Oak Galls atau Mecca Majakani.

Pohon ini tumbuh di Indonesia tapi belum banyak yang tahu akan khasiatnya. Untuk di beberapa negara seperti China, Arab, India, Malaysia, Brunei, dan Iran, manjakani dipakai untuk bahan obat herbal.

Majakani dikenal memiliki banyak khasiat bagi kesehatan organ intim wanita sekaligus untuk mengatasi berbagai penyakit kewanitaan.

Salah satunya adalah digunakan sebagai obat keputihan dan sebagai bahan alami untuk menjadikan organ intim perempuan menjadi elastis.

Kandungan Buah Manjakani

Beberapa kandungan nutrisi yang terkandung dalam buah ini antara lain adalah sebagai berikut : Vitamin A, Vitamin C, Zat Besi, Protein Serat, Karbohidrat, Kalsium, Antioksidan, Asid tanik, Tannin

Manfaat Manjakani bagi Kesehatan Wanita Ada banyak khasiat yang diperoleh dari buah manjakani.

Terutama dalam hal kesehatan, mengobati penyakit dan merawat organ kewanitaan. Menjaga Kesehatan Organ Intim Wanita, mengatasi cairan yang berlebihan, membersihkan bakteri dan jamur, membuatnya lebih keset, dan meningkatkan elastisitas otot area Vagina. Merapatkan Miss V.

Bagi organ seksual, tannin merupakan zat yang dipercaya bisa merapatkan selaput dan dinding vagina. Kalau dalam dunia medis, efek yang dihasilkan dinamai dengan efek astringent. Zat tannin tersebut diperoleh saat daun manjakani terkena reaksi dari perkembangbiakan larva tawon yang sedang bertelur di daun.

Kemudian hal itu memicu sebuah reaksi kimia akibat telur yang menempel di daun sehingga memungkinkan daun bisa menghambat bertumbuhnya jamur, bakteri dan virus.

Mengatasi Miss V yang kering Menurut seorang ahli bernama Prof. Dr. Hembing Wijayakusuma, selain mengatasi keputihan, mengurangi cairan, dan meningkatkan elastisitas organ kewanitaan, manjakani juga bisa mengatasi Miss V yang kering.

Cymbopogon Citratus 10%

Cymbopogon citratus atau Sereh dan ada juga yang menyebut Serai adalah tumbuhan anggota suku rumput-rumputan.

dan masih ada beberapa herbal berkhasiat lainnya yang dijadikan bahan ramuan jamu rapet wanita ini yang tentunya lebih di khususkan bagi wanita. Dibentuk kapsul dalam kemasan 50 kapsul perbotol.

Khasiat Jamu Rapet Wanita
  • Merapetkan vagina wanita
  • Menghilangkan lendir berlebihan di vagina
  • Menyembuhkan keputihan
  • Menghilangkan jamur dan bakteri di vagina
  • Menyembuhkan gatal-gatal vagina
  • Menghilangkan bau anyir menyengat di vagina wanita
  • melancarkan haid
  • membuat vagina menjadi harum wangi alami
  • Menguatkan otot dinding vagina sehingga mampu dan kuat dalam mencengkram alat vital pria dan tidak nyilu dalam melakukan hubungan badan.
  • Membuat Otot vagina menjadi lebih elastis
  • Menyempitkan ruang vagina seperti perawan kembali
Update*
Jamu sari rapet wanita Kalimantan saat ini tidak produksi lagi maka sebagai gantinya JAMU SARI RAPET MADURA yang memakai bahan yang hampir sama dan khasiat sama

Jamu Sari Rapet Madura


Jamu sari rapet produksi PJ. Ribkah Maryam Jokotole Bangkalan Madura merupakan salah produk ramuan madura best sellernya yang sudah eksis tahunan karena khasiat dan manfaatnya sangat di gemari para wanita.

Khasiat Utama Jamu Sari Rapet
  • Merapatkan otot otot dinding vagina dan ruang daerah kewanitaan menjadi sempit.
  • Membuat vagina menjadi sesak rapet dan sempit seperti perawan lagi. 
  • Menghilangkan lendir dan bau tidak enak pada vagina, lendir dan bau tidak sedap akan berkurang 
  • Membantu menjaga keasaman atau ph di vagina wanita, sehingga jadi harum wangi alami dan bau aromanyanya bikin suami bernafsu. 
  • Menambah gairah sex dan hasrat bercinta, gairah muda anda akan kembali jadi hot dan terasa seperti muda lagi. 
Sangat cocok untuk ibu-ibu yang sudah lama menikah atau sudah punya anak banyak.

Harga jamu sari rapet madura

Kemasan guci isi 60 kapsul Rp. 100.000
Kemasan botol isi 40 kapsul Rp. 70.000

Untuk produk jamu madura lainnya silahkan buka di Daftar produk ramuan madura.

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah pesanan, Nama, Alamat Lengkap Sms ke 081250052729 WhatsApp / Line 087816965000.

Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Kami akan langsung merespond pesanan Anda.

WhatsApp SMS

Baca Juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar