Skip to main content

follow us

Manfaat Dan Bahaya Memakai Minyak Lintah Pada Pria Dan Wanita - Lintah Selain dimanfaatkan sebagai salah satu metode terapi untuk penyembuhan berbagai penyakit, lintah juga sering dipakai untuk keperluan lainnya.

Salah satu pemanfaatan lainnya dari hewan lintah ini adalah diolah menjadi minyak lintah. Minyak lintah merupakan hasil ekstraksi dari hewan lintah dengan proses tertentu yang dibuat dalam bentuk minyak cairan yang lebih kental dari minyak makan biasa.

Sekarang, minyak lintah sudah cukup populer di kalangan pria, dan juga pasangan suami istri, karena dipercaya dapat membantu memperbesar alat kelamin pria dan menambah ukuran panjangnya.

Hal ini sudah pernah diteliti oleh beberapa penelitian, kandungan dari minyak lintah itu sendiri memiliki beberapa zat – zat yang mampu untuk membantu memperbesar alat kelamin pria.

 Dari pemakaian secara langsung sudah ribuan pria yang sudah membuktikan khasiat dan manfaat minyak lintah untuk beberapa masalah pria seperti:

Penis kecil kurang besar, penis pendek kurang panjang, kurang keras saat berhubungan intim dan kurang tahan lama.

Cara Menggunakan Minyak Lintah Yang Aman 

Secara garis besarnya, cara pemakaian minyak lintah yaitu hanya dengan mengoleskan, lalu kemudian mengurut alat kelamin pria dengan menggunakan minyak lintah, lalu kemudian, efeknya akan berasa setelah beberapa kali proses pengolesan, biasanya akan menyebabkan otot alat kelamin pada pria menjadi lebih besar mengembang.

Minyak lintah zakar alam menjadi populer dan juga banyak dicari, terutama oleh para pasangan suami istri. karena khasiat dan manfaatnya yang sangat di butuhkan pria yang ingin memberikan pelayan extra maksimal pada pasangannya.

Setelah kita tau khasiat dan manfaat minyak lintah, sekarang saya akan memberikan ulasan tentang

Bahaya Minyak Lintah Bagi Alat Vital Pria

Setiap sesuatu selalu ada manfaatnya dan mudharatnya apabila dalam memakainya tidak mengikuti prosedur yang di anjurkan.

Berikut ini adalah tata cara pemakaian minyak lintah yang keliru dan berbahaya:

1. Disuntikkan Ke Bagian Dalam Kulit Penis

Minyak lintah adalah obat oles untuk luar kulit bukan dimasukkan kedalam organ vital menggunakan silikon, jika seperti ini, bukan manfaat yang di dapatkan tapi malah sangat berbaya.

2. Menggunakan Minyak Lintah Di Saat Mau Berhubungan Intim

Menggunakan minyak lintah ketika akan melakukan hubungan intim dengan pasangannya tanpa di bersihkan atau di cuci terlebih dahulu ini sangat berbahaya bagi alat vital wanita.

Karena minyak lintah berpengaruh terhadap pH vagina yang kemudian dapat menghambat bahkan membunuh pertumbuhan bakteri baik pada vagina.

Mengubah pH normal organ intim wanita pH atau tingkat keasaman vagina merupakan komponen penting agar vagina tetap sehat. Vagina merupakan organ intim yang kesehatnnya harus kita perhatikan. pH normal vagina adalah bersifat asam yaitu antara 3,5 hingga 5.

Jadi, minyak lintah tidak boleh di gunakan ketika mau berhubungan intim tapi harus di cuci bersih dulu.

3. Memakai Minyak Lintah Dengan Cara Di Minum

Minyak lintah bukan sejenis suplemen yang untuk dikonsumsi rutin dengan meminumnya tiap hari tapi untuk di oleskan.

Tapi menurut hemat saya, rasanya tidak akan ada pria yang mau meminumnya untuk memperbesar alat vital, iyakan?

Hindari 3 poin pemakaian minyak lintah yang berbahaya di atas baca aturan pakainya dan pahami dengan benar, maka manfaat minyak lintah akan anda rasakan sendiri.

Faktanya khasiat dan manfaat minyak lintah bukan hanya sekedar tulisan saja melainkan sudah dibuktikan oleh ratusan bahkan ribuan pria mulai sejak jaman nenek moyang kita dulu hingga kini.

Untuk dapat manfaat dan khasiat minyak lintah maksimal, pilih hanya MINYAK LINTAH ZAKAR ALAM.


Harga minyak lintah asli kalimantan merk minyak zakar alam Rp. 350.000 perbotol

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah pesanan, Nama, Alamat Lengkap Sms ke 081250052729 WhatsApp / Line 087816965000.

Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Kami akan langsung merespond pesanan Anda.

WhatsApp SMS

Baca Juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar