Skip to main content

follow us

Efek Samping Berbahaya Memakai Minyak Bulus - Khasiat dan manfaat minyak bulus asli kalimantan sudah tidak ragukan lagi kemujarabannya dalam mengatasi berbagai keluhan yang sejauh ini mengganggu kesehatan. Namun bagi pemula yang baru tau minyak bulus tentu saja masih kuatir dan ragu ada efek samping dalam menggunakan minyak bulus.

Salah satu bagian dari seni basa basi di indonesia ketika kita menjual herbal kesehatan kebanyakan selalu saja bertanya, Produknya asli? dari mana asal produk minyak bulusnya? Apa efek samping pakai minyak bulus? apa sisi berbahaya minyak bulus?

Dan masih banyak sekali pertanyaan orang terkait minyak bulus entah karena ragu, basa basi serta ingin tau atau juga karena iseng iseng saja.

Minyak bulus yang kami jual adalah minyak bulus asli yang dalam proses pembuatannya tidak menggunakan campuran apapun serta proses mengekstrak bulusnya dengan cara di jemur di bawah sinar matahari.

Memakai minyak bulus jangka pendek maupun jangka panjang sama sekali tidak apa-apa dan tidak ada kandungan yang berbahaya bagi kesehatan tetap aman alami TANPA EFEK SAMPING.

Jangan takut dan jangan kuatir tentang efek samping sebelum anda mencobanya secara langsung karena minyak bulus murni dari hewan bulus jadi aman alami dan tentu saja tidak berbahaya pada kesehatan anda malahan minyak bulus untuk kesehatan anda.

Minyak bulus aman untuk di pakai minyak bulus sangat baik untuk di gunakan sesuai kebutuhan anda.

Khasiat minyak bulus sudah populer sekali jadi tidak perlu di ragukan lagi.

Harga Minyak Bulus Asli Kalimantan

Minyak bulus ukuran 50ml Rp. 185.000
Minyak bulus ukuran 100ml Rp. 230.000
Minyak bulus ukuran 575 ml Rp. 800.000

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah pesanan, Nama, Alamat Lengkap Sms ke 081250052729 WhatsApp / Line 087816965000.

Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Kami akan langsung merespond pesanan Anda.

WhatsApp SMS

Baca Juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar