Skip to main content

follow us

Jamu Rapet Wangi Rajah Sasak Kalimantan - Ramuan tradisional sari rapet asli buatan Banjarmasin Kalimantan Selatan yang diracik secara khusus, di tambah rajah / energi metafisik untuk menyempurnakan khasiat jamu rapet wangi secara lahir batin.

Jamu Rapet wangi Rajah Sasak Kalimantan di buat dari bahan - bahan herbal alami menggunakan tangan belum tersentuh mesin canggih modern karena masih mempertahankan nilai-nilai keaslian dan kemurniannya.

Namun dari sisi khasiat dan manfaat tidak kalah dengan jamu sari rapet yang dibuat memakai tehnology canggih. Jamu Rapet Wangi Rajah Sasak terbukti ampuh untuk merapetkan vagina, menguatkan otot dinding vagina, melancarkan darah haid, menghilangkan keputihan dengan cepat dan lain sebagainya.

Jamu Rapet Wangi Rajah Sasak sangat tepat untuk anda yang ingin memberikan pelayanan maksimal kepada suami tercinta anda, mengembalikan keharmonisan hubungan rumah tangga, ingin membuat suami selalu ketagihan, ingin membuat suami merasa terbuai dalam kenikmatan yang luar biasa dalam berhubungan, ingin membuat suami semakin cinta dan sayang setelah melakukan hubungan intim.


Jamu Rapet Wangi Rajah Sasak Isi 25 perbutir
Kenapa bisa begitu?

Karena dalam jamu rapet wangi rajah sasak sudah ramu secara khusus memakai rajah tertentu atau penyaluran energi batin dari keilmuan nenek moyang di kalimantan.

Unsur magic nya akan membuat suami semakin jatuh cinta, semakin sayang, semakin rindu di kala jauh, semakin enggan pindah ke lain wanita karena di saat melakukan hubungan intim energi batin yang ada di jamu rajah sasak menarik perasaan dan pikiran serta mengunci hati suami agar tidak selingkuh.

SSsssssttttt jangan beritau suami ya ....rahasia!!!

Khasiat jamu Rapet Wangi Rajah Sasak Kalimantan

  • Melancarkan haid secara alami 
  • Menghilangkan keputihan dengan cepat 
  • Mengeluarkan lendir berlebih yang tak berguna dan bau 
  • Mengharumkan vagina 
  • Merapatkan vagina wanita menguatkan otot dinding vagina 
  • Menyembuhkan gatal-gatal di vagina 
  • Kekuatan rajah akan mampu Mengikat perasaan suami agar semakin bertambah cinta dan sayang serta selalu rindu pada anda 

Harga Jamu Rapet Wangi

Order 3 botol Rp. 200.000 Isi 21 butir per pot,Minimal order 3

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah pesanan, Nama, Alamat Lengkap Sms ke 081250052729 WhatsApp / Line 087816965000.

Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Kami akan langsung merespond pesanan Anda.

WhatsApp SMS

Baca Juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar