Skip to main content

follow us

Banyu Bujang Mengembalikan Keperawanan Wanita Seperti Semula - Ramuan herbal perawan banyu bujang Kalimantan atau air perawan yang sudah terbukti ampuh untuk merapatkan kembali Miss V seperti gadis kembali.

Herbal banyu bujang di tulis dalam bahasa banjar yang artinya Air Perawan di Produksi di Kalimantan Selatan merupakan salah satu ramuan herbal yang unik di racik dari bahan-bahan akar tumbuhan yang hanya ada di pedalaman kalimantan.

Herbal ini di ramu dari resep kuno nenek moyang suku pedalaman Kalimantan yang turun temurun hingga kini dan di kemas dalam bentuk cairan, dan saat sudah mulai di edarkan untuk umum karena fungsi dan manfaatnya sangat baik sekali untuk perawatan daerah kewanitaan.

Sejak jaman dulu hingga sekarang banyu bujang sering juga di pakai oleh wanita yang kehilangan kegadisannya karena perbuatan asusila atau karena pemerkosaan bisa juga karena terlanjur melakukan dengan kekasihnya sebelum pernikahan.

Khasiat Dan Manfaat Banyu Bujang Perawan
  • Membantu mengembalikan kerapatan organ kewanitaan ke kondisi semula seperti masih perawan.
  • Membantu mengobati dan mengatasi keputihan tidak normal pada wanita
  • Membantu menormalkan lendir berlebihan yang berbau tidak sedap di vagina.
  • Mengandung anti bakteri untuk membunuh kuman di sekitar daerah kewanitaan.
  • Membuat vagina menjadi sempit kembali yang akan menambah kenikmatan di dalam melakukan hubungan intim bersama pasangan.
  • Mengembalikan keperawanan wanita secara alamiseperti semula hingga berdarah lagi.

Banyak perubahan-perubahan pada wanita setelah lama menikah atau sering punya anak di bagian daerah kewanitaannya, yang asalnya rapet sempit menjadi longgar dan akan mengurangi keniikmatan dalam berhubungan intim baik pada suami maupun pada istri.

Ini hal yang wajar terjadi di sekian banyak wanita, disinilah perlunya perawatan terus menerus pada daerah kewanitaan agar tetap rapet sempit dan sehat.

Masalah keputihan abnormal tentu akan sangat mengganggu keseharian aktifitas para wanita juga akan sangat berpengaruh pada hubungan intim bersama suami.

Adanya keputihan, lendir berlebihan, lendir berbau tidak sedap pada bagian organ kewanitaan sangat berpengaruh besar mengurangi kenikmatan hubungan seksual kedua pasangan.

Mengatasinya lebih cepat sedini mungkin merupakan langkah bijaksana daripada di biarkan berlarut-larut sebelum berdampak pada kesehatan yang semakin memburuk dan hubungan mesra denga suami semakin renggang.

Problem lain bagi seorang gadis adalah hilangnya mahkota keperawanan sebelum melakukan pernikahan yang di sahkan secara agama.

Banyak para gadis yang tidak percaya diri, was-was, kuatir, takut untuk menghadapi malam pertama pernikahan karena kegadisannya yang terenggut sebelum waktunya.

Dari masalah-masalah yang ada ini Banyu Bujang Perawan Kalimantan bisa di jadikan salah satu solusi yang tepat untuk mengatasinya.

Cara Pakai Banyu Bujang

Untuk mengembalikan keperawanan : Di semprotkan 3x tiap malam ke bagian dalam organ kewanitaan hingga habis 1 botol atau lebih.

Untuk yang sudah punya suami, di semprotkan 3x beberapa jam sebelum melakukan hubungan intim.

Harga Banyu Bujang Perawan Kalimantan

Kemasan botol isi 23 ml Rp. 300.000 perbotol

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah pesanan, Nama, Alamat Lengkap Sms ke 081250052729 WhatsApp / Line 087816965000.

Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Kami akan langsung merespond pesanan Anda.

WhatsApp SMS

Baca Juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar