Skip to main content

follow us

Cara Pakai Minyak Bulus Untuk Mr P Yang Aman - Cara menggunakan minyak bulus untuk perawatan Mr. P pria agar tidak berefek negatif walaupun dalam jangka waktu yang lama.

Untuk mengetahui cara pemakaian yang benar tentu anda harus tau dulu khasiat minyak bulus untuk pria secara khusus adalah sebagai berikut.

1. Mengatasi ejakulasi dini pada pria segala umur
Salah satu khasiat yang sangat di dambakan para pria adalah bisa untuk obat ejakulasi dini yang sangat di takuti oleh pria dan di benci wanita gangguan yang satu ini.

Apa itu ejakulasi dini?
Ejakulasi dini adalah suatu kondisi tentang ketidakmampuan seseorang saat menahan ejakulasi, bahkan kehilangan kendali untuk mencapai klimaks bersama dengan pasangannya.

Ejakulasi tak lagi bisa dikendalikannya dalam ukuran waktu tertentu dan terjadi dalam tempo yang relatif cepat. Dan dampaknya adalah pasangan merasakan ketidak nyamanan tertentu. Itulah ejakulasi din.

2. Mengatasi lemah syahwat
Lemah syahwat kurang maksimalnya seksual yang ditandai dengan ketidakmampuan untuk mengembangkan atau mempertahankan ereksi penis selama kinerja seksual.

Sebuah ereksi penis adalah efek hidrolik darah memasuki dan dipertahankan dalam tubuh seperti spons dalam penis. Proses ini sering dimulai sebagai hasil dari gairah seksual, ketika sinyal tersebut dikirimkan dari otak ke saraf di penis.

Seorang pria dikatakan mengalami Lemah Syahwat ketika ia tidak mampu mendapatkan dan atau mempertahankan ereksi untuk aktivitas seksual yang memuaskan, ketidakmampuan untuk memasukkan penis ke dalam vagina pasangannya.

Lemah Syahwat bervariasi dalam beberapa tingkat keparahan. Beberapa pria memiliki ketidakmampuan total untuk mendapatkan ereksi, tidak konsisten dalam berereksi, maupun masih dapat melakukan ereksi walau dalam waktu singkat.

Lemah syahwat ditunjukkan ketika ereksi sulit untuk diproduksi. Ada beberapa penyebab berbagai peredaran darah, termasuk perubahan dari saluran kalium tegangan-gated, seperti dalam keracunan arsenik dari air minum.

Penyebab organik yang paling penting adalah penyakit jantung dan diabetes, masalah neurologis (misalnya, trauma dari operasi prostatektomi), insufficiencies hormonal (hipogonadisme) dan efek samping obat.

Impotensi psikologis di mana ereksi atau penetrasi gagal karena pikiran atau perasaan (alasan psikologis) daripada kemustahilan fisik; ini agak kurang sering tetapi sering dapat membantu. Terutama dalam impotensi psikologis, ada respon yang kuat terhadap pengobatan plasebo. Disfungsi ereksi, terikat erat seperti ini, mengenai ide-ide fisik konsekuensi kesejahteraan, dapat memiliki psikologis yang parah.

Perbedaan Lemah Syahwat, Ejakulasi Dini Dan Impotensi

Lemah syahwat adalah suatu kondisi di mana seorang pria tidak dapat mencapai atau mempertahankan ereksi untuk melakukan hubungan seksual.

Sedangkan ejakulasi dini adalah ejakulasi tidak terkontrolnya semburan sperma saat sedang berhubungan seksual.

Kesimpulannya pada kasus lemah syahwat Mr.P akan layu duluan meskipun pria tidak mencapai orgasme sedangkan pada ejakulasi dini penis akan langsung layu setelah mengeluarkan sperma dan hubungan intim hanya berlangsung sebentar karena baru beberapa menit sudah ejakulasi dulu.

Impotensi atau disfungsi ereksi yang istilah gampangnya susah ereksi atau bahkan tidak bisa ereksi sama sekali.

3. Bisa menambah ukuran besar dan panjang pada penis pria
Salah satu manfaat minyak bulus untuk pria adalah bisa untuk memperbesar alat vital dan menambah ukuran panjangnya hingga lebih maksimal.

Lalu bagaimana cara pakai minyak bulus untuk Mr. P yang aman tanpa efek samping?

Cara pakai minyak bulus untuk Mr. P sebagai berikut:
  1. Oleskan minyak kebagian atas tengah dan bawah penis.
  2. Gunakan jari jari untuk menyapu atau meratakannya
  3. Lalu genggam alat vital di bagian bawah
  4. Kemudian mulai lakukan sedikit penurutan satu arah keatas agar minyak cepat meresap dan alat vital lebih cepat berkontraksi.
  5. Lakukan atau ulangi terus menerus hingga sekitar 5 menitan
  6. Kemudian biarkan minyak meresap
  7. Setelah kira-kira 1 jam, cuci alat vital hingga bersih. Jika dilakukan pada malam hari biarkan sampai bangun tidur lalu pagi harinya cuci.
  8. Jika digunakan untuk menambah ukuran penis, lakukan sedikit penarikan pada penis perlahan-lahan kearah luar. 
Untuk gangguan ejakulasi dini dan lemah syahwat sebaiknya sambil di selingin mengkonsumsi obat kuat pria agar lebih cepat proses penyembuhannya.

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah pesanan, Nama, Alamat Lengkap Sms ke 081250052729 WhatsApp / Line 087816965000.

Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Kami akan langsung merespond pesanan Anda.

WhatsApp SMS

Baca Juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar