Skip to main content

follow us

Minyak Lintah Asli - Minyak lintah obat pembesar penis alami aman cepat permanen tanpa efek samping.

Minyak lintah adalah minyak yang di ekstrak dari hewan lintah khusus dengan proses pembuatan tradisional tanpa bahan campuran bahan kimia setetespun sehingga menghasilkan Minyak Lintah Asli murni dan alami.

Khasiat dan manfaat minyak lintah asli sudah pasti jauh lebih baik dari minyak lintah yang banyak campurannya. Perbedaan menyolok akan semakin terasa ketika anda menggunakannya langsung.

Banyak minyak lintah beredar di pasaran yang tentunya pembuat dan kualitasnya juga berbeda-beda. Khasiat minyak lintah yang paling terkenal dan banyak di sukai pria adalah untuk membesarkan dan memperpanjang alat vital pria.

Minyak Lintah Asli kami adalah minyak lintah Kalimantan yang di buat dari lintah super, sehingga hasilnya akan menjadi minyak lintah yang sangat baik dan berkhasiat ampuh untuk mengatasi beberapa keluhan pria, seperti :

memiliki penis / alat vital yang kecil, ukuran penis kurang panjang sehingga menghambat variasi dalam berhubungan seksual, Kulit penis kurang tebal sehingga dalam berhubungan seksual mudah nyilu, Otot penis kurang kuat sehingga dalam berhubungan kurang tahan lama, ejakulasi dini, lemah syahwat dan lain sebagainya.

Khasiat Minyak Lintah Asli
  1. Membesarkan penis secara alami, cepat dan permanen
  2. Memperpanjang ukuran penis yang belum maksimal
  3. Menguatkan otot penis
  4. Menebalkan kulit zakar sehingga dalam berhubungan lebih tahan lama tidak mudah nyilu.
  5. Mengatasi ejakulasi dini
  6. Mengatasi lemah syahwat
  7. Menambah kuat dan tahan lama dalam berhubungan intim
Kelebihan Minyak Lintah Asli Buatan Kami
  • Komposisi Minyak Lintah murni hanya menggunakan lintah jenis khusus ( hirudo medicinalis ) yang sudah direkomendasikan para ahli karena zat aktif dalam air liurnya yang bermanfaat. 
  • Lintah yang digunakan bukan diambil dari lintah liar dari alam ( seperti yang banyak beredar di pasaran ) melainkan lintah hasil budidaya dengan perlakuan khusus pakan dan perawatannya sebelum diproses menjadi Minyak Lintah sehingga kualitas lintah dan zat aktif dalam liur lintah lebih maksimal dan tingkat sterilisasi lintah lebih terjamin.
  • Minyak yang digunakan sebagai pelarutnya adalah Minyak Zaitun Murni, yang sudah lama dikenal komposisi di dalamnya sangat baik dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan kulit.
  • Tidak ada tambahan ramuan lain yang malah akan menghambat dan memperlambat kinerja enzim lintah pada alat vital. (berdasarkan pengalaman dan sudah melewati proses percobaan/ eksperimen ) 
Kenapa Minyak Lintah kami lebih mahal dari minyak lintah lain yang beredar di pasaran?

Karena proses budidaya lintah yang cukup lama ( 8 Bulan ) dan biaya pakan lintah khusus, serta tahap pembuatannya yang cukup panjang, menjadikan harga tersebut sesuai dengan khasiat yang terkandung di dalamnya.

Kemasan produk Minyak Lintah lebih eksklusif dengan botol pipet sehingga lebih mudah digunakan. Minyak Lintah Asli yang kami Jual kami beri nama MINYAK ZAKAR ALAM



Harga Minyak Lintah Asli Atau Minyak Zakar Alam

Rp. 350.000

(Harga belum termasuk ongkos kirim)

Cara Order Minyak Lintah

Contoh : Order minyak lintah, 3 botol, nama, alamat lengkap
Kirim ke : 0878 148 333 93 – 0812 5005 2729

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah pesanan, Nama, Alamat Lengkap Sms ke 081250052729 WhatsApp / Line 087816965000.

Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Kami akan langsung merespond pesanan Anda.

WhatsApp SMS

Baca Juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar