Skip to main content

follow us

Cara Membesarkan Penis Secara Alami - Cara Membesarkan Alat Vital pria dengan cepat dan aman tanpa efek samping menggunakan obat pembesar penis yang sudah terbukti dalam membesarkan penis pria. banyak yang bertanya benarkah bisa alat vital di tambah ukuran panjang dan besarnya?

padahal itu sudah bawaan? mengapa ada penis kecil dan besar? Pertumbuhan tiap orang tidak sama, ada yang sempurna ada yang tidak, begitu pula dengan ukuran penis.

Tentu saja sangat bisa sekali di tambah ukurannya sebagaimana bentuk tumbuh yang kurang tinggi maka di siasati dengan mengkonsumsi obat peninggi badan.

Pentingkah ukuran besar dan panjang penis bagi anda dan pasangan anda? Pentingkah memiliki alat vital yang maksimal ukurannya?

Secara pribadi tentu saja anda para pria pasti menjawab dalam hati bahwa ini sangat penting sekali. Ketika anad mencoba mengajukan pertanyaan ini pada para wanita, teman, tetangga atau kepada pasangan anda, mereka akan banyak variasi jawaban dan sikap yang juga berbeda.

Sebagian wanita tentu ada yang akan merespon dengan senyam senyum saja pertanda mengiyakan, sebagian yang lain akan langsung berkata "Apaan sich.....tapi kepala mengangguk pertanda setuju.

Ada sebuah bait syair arab yang dulu sempat saya baca, artinya sebagai berikut

"Apabila istriku melihat penisku besar maka dia akan tersenyum, lalu kuberikan jatah separuh maka dia menangis. lalu aku bertanya padanya, kenapa kamu menangis sayang? Berikan jatahku seluruhnya jangan ada yang tersisa"

Dari penggalan syair diatas jelas sekali kelihatan bahwa wanita mendambakan pasangan yang memiliki ukuran penis besar dan panjang.

Ya walaupun ada yang masih setia pada penis kecil itu bukan karena mereka sudah puas melainkan karena sudah pasrah pada nasib, hehehe...iyakan!!!

Tidak sedikit Perceraian, Perselingkuhan dan ketidak harmonisan rumah tangga sering kali berawal dari ketidakpuasan dalam hubungan seks, Baik itu pasangan muda maupun pasangan yang telah lama berumah tangga!

dan tidak sedikit pula masalah ukuran penis yang menjadi permasalahannya, kenapa? karena jika ukuran penis itu besar dan panjang, tentu saja akan lebih memberikan kepuasan kepada wanita.

Banyak variasi seks yang hanya bisa di lakukan oleh pria yang memiliki penis yang panjang dan besar. Dan penis yang kecil akan banyak sekali kesulitan untuk menerapkan variasi dalam berhubungan badan.

67% Wanita tidak puas dengan ukuran penis pasangannya, mungkin pasangan anda salah satunya.

88% Pria tidak sanggup bertahan lama untuk mampu membuat pasangannya orgasme saaat berhubungan seksual. Kasus ejakulasi dini ini merupakan kasus paling banyak yang terjadi pada pria.

73% Pria mengalami penurunan ereksi karena faktor bertambahnya usia dan faktor lainnya.

Penurunan tingkat ereksi merupakan gejala awal impotensi! kenyataan ini bisa terjadi pada siapa saja termasuk saya, tetangga dan anda!

Masalah Ejakulasi dini, ukuran penis kecil, ereksi lemah dan loyo, produksi air mani sedikit, prostat yang lemah, kurang percaya diri, gairah seks yang rendah, kurangnya pengetahuan yang benar tentang cara memuaskan pasangan, tidak tahu bagaimana membuat pasagan multi orgasme, selalu menjadi keluhan pria dan penderitaan batin bagi wanita yang kebetulan memiliki pasangan pria yang memiliki permasalahan di atas.

Kebahagiaan rumah tangga tidak semuanya bergantung pada urusan di atas ranjang, tapi urusan kepuasan dalam melakukan hubungan seksual akan sangat berpengaruh sekali pada keeratan jalinan hubungan suami istri.

Walalupun wanita tidak pernah menyampaikan keluh kesahnya namun yakinlah bahwa dia hanya lebih bisa menyembunyikan tetesan air matanya, ia hanya rela menderita dalam batinnya.

Jangan biarkan keadaan ini berlarut larut karena besok kita tidak punya catatan taqdir, sebelum sesuatu yang kurang baik terjadi alangkah bijaksananya jika segera mengambil tindakan untuk mengatasi permasalahan ini. Jangan kecewakan pasangan….....

Lakukan sesuatu demi kebanggaan anda sebagai pria sekaligus suami maupun pasangan yang baik & ingin membahagiakan istri/pasangan. Lakukanlah yang "terbaik" demi istri atau pasangan tercinta dan demi keharmonisan rumah tangga anda berdua.

Jangan biarkan masalah keperkasaan dan kejantanan ini membuat istri anda terpaksa harus menyembunyikan kembali kekecewaannya.

Lalu bagaimana cara membesarkan penis secara alami dengan hasil permanen namun tidak di bisa di wariskan ke anak cucu karena ini merupakan senjata pusaka pribadi. Sebelumnya anda harus tau dulu sesuatu yang berkaitan dengan penis.

Penting sekali memahami anatomi zakar/penis sehingga anda yakin apa yang harus anda lakukan.

Dengan memahami anatomi penis Anda tahu persis bentuk penis, setidaknya tau bagaimana memaksimalkan Corpora Cavernosa, Corpus Spongium dan arteri Cavernosa.

Saat anda ereksi, otak melepaskan hormon yang kemudian dikirim ke zakar/penis, memenuhi jaringan ereksi. Bilik darah di Corpora Cavernosa terisi hingga kapasitas maksimum dan membuat anda mengalami ereksi.

Oleh karena itu ukuran zakar/penis anda dipengaruhi oleh ukuran Corpora Cavernosaanda.

Anda tidak akan kecewa membaca artikel ini karena Berita baiknya adalah bahwa kami menyediakan Produk alami yang sangat luar biasa untuk meningkatkan jumlah darah yang tertampung dalam Corpora Cavernosa.

Artinya anda bisa mendapatkan penis lebih besar lebih panjang dan bertambah keras dari sebelumnya.

Jika anda adalah salah satu dari mereka para lelaki atau ribuan pria yang memiliki penis kecil dan pendek dan anda mendambakan ukuran penis yang besar dan panjang maka solusinya hanya dengan Obat pembesar penis alami sekaligus obat pemanjang penis yaitu MINYAK LINTAH ASLI

Hanya dengan pakai Minyak lintah asli maka permasalahan anda seputar penis kecil dan pendek, ejakulasi dini, lemah syahwat akan teratasi.

Minyak Lintah Asli adalah sebuah minyak yang dibuat dari hewan lintah dengan proses tradisional sehingga minyak lintah tetap alami dan tidak ada efek samping berbahaya dalam memakainya untuk alat vital justru semakin menyehatkan.  

Cara Membesarkan Penis Dengan Minyak Lintah
  • Cuci penis dengan air hangat kuku
  • lalu lap dengan kain bersih atau handuk kecil
  • Lalu oleskan minyak lintah dibagian batang, tengah dan di leher penis
  • Genggam penis dari bagian batang lalu tarik keatas dengan sedikit pengurutan, lakukan satu arah
  • Tambah dengan sedikit pemijatan ringan
  • Biarkan minyak lintah meresap pada penis sampai 45 menit atau satu jam
  • Lalu cuci dengan air bersih
  • Lakukan sehari 2x
Minyak Lintah Asli Ukuran 25 ml Rp. 350.000 

Semoga sajian kami ini bermanfa'at untuk menambah keharmonisan hubungan rumah tangga anda.

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah pesanan, Nama, Alamat Lengkap Sms ke 081250052729 WhatsApp / Line 087816965000.

Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Kami akan langsung merespond pesanan Anda.

WhatsApp SMS

Baca Juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar