Skip to main content

follow us

Cara Merawat Kulit Wajah Secara Alami - Cara merawat kulit wajah agar tetap halus dan lembut. Wajah adalah organ sangat penting bagi kita, karena setiap kali kita berinteraksi sosial dengan orang lain pasti yang terlihat dan yang di pandang pertama kali adalah wajah.

banyak sekali kita temukan salon kecantikan yang melayani facial khusus untuk kecantikan wajah. Setiap kali kita melakukan hubungan sosial pasti aura wajah kita yang akan sangat mempengaruhi hubungan tersebut. Maka sudah sepantasnya kita harus melakukan perawatan khusus untuk area kulit wajah kita.

Jika wajah kita ada bertabur jerawat maka pemandangan pun akan berubah menjadi kurang indah, begitu pula ketika wajah kita selalu mengeluarkan minyak berlebih sudah pasti aktifitas akan sangat terganggu sekali karena anda akan selalu sibuk dengan sapu tangan dan tisu.

Ketika muka banyak flek hitam dan kusam sudah jelas anda akan namapak cemberut di hadapan orang lain dan tentunya anda pun merasa kurang percaya diri dalam beraktifitas, berkumpul dengan teman kerja di kantor dan di semua tempat.

Ketika kulit wajah kasar maka nilai keindahan wajah akan sangat meurun drastis.

Jadi bagaimana cara merawat kulit wajah secara alami? cara merawat kulit kusam?, Cara Memutihkan Kulit, Cara Menghaluskan Kulit atau Cara memutihkan kulit wajah?

Pertanyaan di atas seringkali gencar di pertanyakan baik itu melalui internet atau secara langsung terutama oleh wanita.

maka anda menemukan jutaan artikel yang membahas tentang Cara merawat Kulit. mengapa? Cara Alami Merawat Kulit Wajah Agar Tetap Halus Lembut Dengan Minyak Bulus.

Khasiat Minyak Bulus bisa untuk menghaluskan kulit wajah, menghilangkan jerawat, mencerahkan kulit kusam, Memutihkan kulit di area wajah, menghilangkan flek hitam di wajah dan menghilangkan bekas luka di wajah. Jadi sangat tepat sekali jika anda selalu merawat kulit wajah dengan Minyak Bulus Asli.



Kandungan Minyak Bulus Untuk Kecantikan Kulit

Dari sekian banyak Laboratorium kesehatan yang sudah melakukan uji coba kandungan terhadap minyak bulus, menemukan hasil bahwa minyak bulus terdapat kandungan vitamin A, vitamin C, dan Vitamin E.

sedangkan vitamin E sendiri adalah suatu anti oksidan yang sangat bermanfaat untuk peremajaan dan revitalisasi sel sel kulit. semua kosmetik wanita terutama produk perawatan kecantikan ada kandungan Vitamin E.

Minyak Bulus ada kandungan vitamin E alami yang sangat dibutuhkan sel sel kulit tubuh untuk menjaga peremajaan kulit dan menangkal radikal bebas yang setiap saat menyerang anda.

Cara Merawat Kulit Secara Alami Dengan Minyak Bulus

Ketika anda mau memakai Minyak bulus untuk merawat kulit wajah yang kusam, Kulit wajah yang kering, kulit wajah berminyak, menghaluskan dan memutihkan kulit.

Pertama bersihkan kulit yang mau di rawat anda dengan air hangat kuku, kemudian lap dengan handuk hingga mengering.

Lalu oleskan minyak bulus asli hingga merata di bagian kulit tersebut, biarkan minyak bulus meresap setelah 1-2  jam kemudian cuci muka atau bagian kulit yang anda baluri minyak bulus dengan air bersih. untuk mendapatkan hasil yang baik lakukan 2 x sehari.

Cara merawat kulit wajah dari jerawat, bekas jerawat, flek hitam dan lain sebagainya.

Pertama bersihkan kulit yang mau di rawat anda dengan air hangat kuku, kemudian lap dengan handuk hingga mengering.

Lalu oleskan minyak bulus asli hingga merata di bagian kulit tersebut, biarkan minyak bulus meresap setelah 1-2  jam kemudian cuci muka atau bagian kulit yang anda baluri minyak bulus dengan air bersih. untuk mendapatkan hasil yang baik lakukan 2 x sehari lakukan cara diatas hingga anda mendapatkan hasil yang di inginkan.

setelah anda melakukan cara di atas dengan rutin maka di tahap awal peredaran darah ke bagian wajah akan lancar, kemudian akan terjadi detoksifikasi atau pembuangan racun racun yang ada di kulit.

lakukan terus menerus memakai minyak bulus untuk perawatan kulit anda. setelah 1 minggu akan mulai ada perubahan demi perubahan, wajah semakin halus lembut dan putih cantik alami.

Jika masih ada cara alami merawat kulit wajah agar tetap cantik dengan Minyak Bulus mengapa harus sibuk mencari produk impor yang notabenenya masih produk mengandung bahan berbahaya pada kulit anda.

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah pesanan, Nama, Alamat Lengkap Sms ke 081250052729 WhatsApp / Line 087816965000.

Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Kami akan langsung merespond pesanan Anda.

WhatsApp SMS

Baca Juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar