Skip to main content

follow us

Harga Minyak Lintah Kalimantan Asli - Mengapa kami harus menulis harga minyak lintah asli kalimantan? Karena belakangan ini seringkali orang bertanya pada kami tentang harga minyak lintah papua, Minyak lintah hitam papua dan harga minyak lintah tapa.

Sedangkan kami sendiri hanya menjual minyak lintah asli kalimantan dan sama sekali tidak menjual minyak lintah dari daerah lainnya.

Bahkan bukan hanya bertanya tentang harga minyak lintah papua melainkan juga menanyakan perbedaan minyak lintah kalimantan dan minyak lintah papua.

Minyak lintah yang kami jual bermerk Minyak Zakar Alam

Ada sebagian orang lagi yang komplain kepada kami karena tidak ada perubahan sama sekali setelah memakai minyak lintah lain padahal belinya bukan pada kami.

Tapi mungkin itulah bagian dari warna warni jualan online, banyak orang merasa sudah memakai minyak lintah tanpa memahami terlebih dahulu jenis minyak lintah yang dia pakai, dimana tempat membelinya dan pada siapa dia membeli.

Harga Minyak Lintah Kalimantan Asli Rp. 350.000 perbotol ukuran 25ml.

Harga diatas sesuai dengan bandrol yang tertera di botol minyak lintah di atas.

Lalu mengapa harganya beda dengan minyak lintah lain yang jauh lebih murah?

Beda produk, beda kualitas, beda harga dan beda pembuatnya walaupun nama minyak lintahnya sama namun yang pasti tiap produk tentu pasti berbeda.

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah pesanan, Nama, Alamat Lengkap Sms ke 081250052729 WhatsApp / Line 087816965000.

Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Kami akan langsung merespond pesanan Anda.

WhatsApp SMS

Baca Juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar