Skip to main content

follow us

Minyak bulus asli ukuran jumbo harga sahabat - Minyak bulus asli murni dengan proses di jemur di bawah sinar matahari secara langsung untuk pemanasannya.

Seiring banyaknya permintaan minyak bulus asli Kalimantan yang ukuran besar, maka kami sebagai penjual minyak bulus menyediakan dalam ukuran besar 575 ml demi memberikan kepuasan pada semua konsumen kami.

Keuntungan besar ketika order minyak bulus yang ukuran besar tentunya lebih hemat dari sisi pengeluaran keuangan.

Bukan hanya anda yang bisa memakai minyak bulus tapi keluarga anda pun akan turut serta menikmati khasiat dan manfaat minyak bulus asli Kalimantan.

Dengan kemasan besar tentu akan lebih ekonomis, sekali belanja bisa di pakai dalam waktu yang lama dan mencukupi untuk kebutuhan anda dan keluarga tercinta.

Keuntungan lainnya adalah dari sisi khasiat tentu akan lebih di rasakan, kenapa saya katakan akan lebih terasa yang ukuran besar?

Logikanya begini, saya contohkan misalnya anda membeli minyak bulus pada kami untuk kebutuhan membesarkan payudara, tentunya yang dibutuhkan bukan minyak bulus yang ukuran kecil karena kalau anda hanya memakai yang kecil belum tentu bisa merasakan khasiat minyak bulus sebagaimana yang di harapkan anda.

Karena untuk membesarkan payudara tidak instan tapi harus rutin tiap hari dalam waktu yang lama dan tentunya juga membutuhkan minyak bulus yang relatif banyak.

Harga Minyak Bulus Asli Kalimantan Ukuran Jumbo

Ukuran 575 ml Rp. 800.000

(Harga belum termasuk ongkos kirim)

Cara Pemesanan Minyak Bulus Asli Ukuran Jumbo

Format : Order minyak bulus ukuran 575ml, jumlah order, Nama, Alamat Lengkap

kami akan cek ongkos kirim dahulu baru kami akan smskan jumlah nominal yang harus di bayar.

Untuk pesan minyak bulus dalam ukuran lain anda bisa cek harganya di gambar berikut ini


Ada baiknya anda juga mengetahui khasiat dan manfaat minyak bulus dengan memahami fungsi dan kegunaan minyak bulus anda akan yakin untuk memilikinya sendiri.

Banyak sekali manfaat minyak bulus yang bisa kita dapatkan setelah kita menggunakannya secara langsung, misalnya saja untuk kulit, payudara, luka dan alat vital pria.

Khasiatnya sudah di ketahui orang mulai zaman nenek moyang kita dan tentunya tidak ragukan lagi.

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah pesanan, Nama, Alamat Lengkap Sms ke 081250052729 WhatsApp / Line 087816965000.

Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Kami akan langsung merespond pesanan Anda.

WhatsApp SMS

Baca Juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar