Skip to main content

follow us

Obat Ejakulasi Dini Dan Lemah Syahwat - Masalah ejakulasi dini dan lemah syahwat adalah penyakit yang sangat ditakuti pria dimanapun berada, mengapa?

karena ejakulasi dini akan menyebabkan pria kurang percaya diri dihadapan istri atau pasangannya. Semua pria pasti selalu ingin menjadi pria kuat perkasa dan tangguh di hadapan wanita dalam segala sisi termasuk ketika melakukan hubungan badan.

Bukan hanya pria yang tidak suka pada gangguan ejakulasi dini dan lemah syahwat tetapi wanitanya pun sangat ingin memiliki pasangan yang bisa memberikan kepuasan batin dalam melakukan hubungan intim.

Walaupun terkadang wanita enggan mengungkapkan perasaan kecewanya pada sang suami tapi yakinlah bahwa dia sang istri sangat sakit hati pada anda dan pada keadaan yang sedang dialami

Penyebab Terjadinya Ejakulasi Dini
  • Setress berkepanjangan
  • Faktor Keturunan
  • Sering melakukan masturbasi
  • Terlalu bernafsu menggebu gebu untuk melakukan hubungan seksual
  • Menderita impotensi
  • Bad habit / punyak kebiasaan buruk
  • Menderita penyakit tertentu
  • Terlalu ambisi untuk memberikan kepuasan pada pasangannya
  • Dan masih banyak lagi

Dampak Buruk Pada Wanita Akibat Suami Ejakulasi Dini

Terlalu seringnya terjadi ejakulasi dini pada suami maka akan menyebabkan pengaruh kurang baik pada sisi emosional istri karena batinnya tidak merasa terpuaskan maka lambat laun akan berimplikasi pada tingkah laku istri yang mulai ada kelainan seperti, sering marah marah tanpa sebab, uring uringan, sering mengeluarkan kata-kata menyakitkan, mudah menyalahkan tanpa alasan, mudah marah pada anak dll.

Ini semua bisa terjadi diluar kesadaran istri dan ketika ini dibiarkan maka hubungan suami dan istri akan semakin memburuk, keretakan dalam rumah tangga hingga perselingkuhan.

Lalu apa obat alami untuk menyembuhkan ejakulasi dini dan lemah syahwat pada pria?

Sebelum anda mengkonsumsi obat herbal untuk ejakulasi dini alangkah baiknya lakukan hal-hal di bawah ini

Mengurangi beban pikiran

Problem yang sedang anda alami akan sangat membebani pikiran anda yang berujung pada setres tingkat tingkat tinggi, hal ini akan sangat mempengaruhi imunitas tubuh anda.

Lelah dipikiran akan mempengaruhi setamina fisik anda secara keseluruhan termasuk dalam melakukan hubungan seksual. Perlahan lepaskan semua beban permasalahan hidup dengan selalu merilekskan organ fisik dan pikiran.

Merubah Pola Makan Dan Pola Hidup

Makanan yang sehat akan sangat berpengaruh pada daya tahan tubuh anda dan akan berpengaruh pada power tubuh. Memperbanyak olah raga agar otot menjadi lebih enjoy dan pikiran pun menjadi tenang.

Obat Ejakulasi Dini Dan Lemah Syahwat Alami

1. Jamu Kuat Pria Semalam Di Madura


Jamu semalam di madura adalah salah satu dari produk ramuan madura yang di produksi oleh sumber madu Bangkalan madura yang selama ini banyak di pakai para kaum pria untuk mengatasi keluhannya.

Harga 1 box Rp. 200.000 isi 10 bungkus di konsumsi 1-2 jam sebelum berhubungan

2. Jamu Kuat Perkasa Lelaki Ma'jun



Jamu ma'jun adalah salah satu ramuan madura dengan racikan herbal alami yang di padu dengan obat kuat arab yang sudah terbukti ampuh untuk mengatasi ejakulasi dini, lemah syahwat, lemas, kurang bertenaga, Meningkatkatkan vitalitas pria, meningkatkan hasrat berhubungan badan dan tidak mudah loyo.

Jamu perkasa lelaki makjun di konsumsi tiap hari rutin, produk ini lebih mengarah pada penyembuhan secara total

Harga jamu perkasa lelaki makjun

Kemasan Guci isi 60 Kapsul Rp. 100.000
Kemasan Botol isi 40 kapsul Rp. 70.000

3.Minyak Lintah Khasiat minyak lintah selain untuk membesarkan alat vital pria juga bisa menguatkan otot otot alat kelamin. Semakin sering diolesi minyak lintah dengan teratur maka perlahan lahan Mr. P akan menjadi semakin kuat berenergi sehingga dalam melakukan hubungan badan akan menjadi kuat perkasa tidak mudah lemas dan loyo serta semakin tahan lama.

 Minyak Lintah ukuran 20ml Rp. 350.000

Minyak Lintah adalah Obat ejakulasi dini alami dan sangat baik sekali untuk mengatasi ejakulasi dini.

Sejak zaman dahulu minyak lintah sangat dipercaya dapat mengatasi gangguan ereksi dan juga dapat meningkatkan ukuran alat vital. Untuk urusan yang satu ini, maka lintah diolah menjadi minyak untuk dioleskan / diurutkan pada alat vital.

4. Minyak Bulus

Minyak bulus juga bisa di gunakan untuk obat lemah syahwat dan ejakulasi dini dengan cara pengolesan rutin pada bagian alat vital pria. Selain untuk kulit, wajah, payudara juga bisa untuk menyembuhkan masalah yang berkaitan dengan organ intim pria. untuk harga minyak bulus anda bisa baca artikel tentang harga minyak bulus.

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah pesanan, Nama, Alamat Lengkap Sms ke 081250052729 WhatsApp / Line 087816965000.

Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Kami akan langsung merespond pesanan Anda.

WhatsApp SMS

Baca Juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar